Friday 24 February 2017

To Be or Not to Be

Kalo Shakespeare tau quote masterpiecenya dikutip sama cewek labil akhir dua puluhan yang lagi galau, mungkin beliau bisa bangkit dari kubur.

But yeah,
Lately,
Gue ngerasa sangat labil dan emosional. Dibilang senggol bacok sih ya enggak juga, lebih ke senggol mewek. Mungkin ada hubungannya sama lagi dapet, tapi rasa-rasanya gue gampang banget keluar air mata cuma gara-gara hal simpel.

Apa ini yang mereka bilang sebagai galau sebelum nikah?

Btw, dari segi persiapan pernikahan, sampai saat ini semua masih berjalan lancar-lancar aja tanpa ada hambatan yang berarti. Alhamdulillah.

Nah, kalo dari segi yang bukan persiapan pernikahan, baru deh bikin deg-degan. Mendadak, karena dimulainya proyekan baru yang insyaAllah akan gue tekuni selama beberapa bulan ke depan, schedule meeting sama vendor jadi harus dijadwalkan secermat mungkin, nggak bisa lagi sakapenake dhewe. Plus, karena baru aja berjalan, belum ada timeline yang pasti, meskipun udah ada gambaran timeline. Jadi, sampai ketemu formula yang oke dalam seminggu harus nyediain berapa hari untuk bekerja, gue masih akan bereksperimen dengan schedule meeting vendor - meeting kerjaan dan latihan.

Oye.

Yang bikin was-was, dari 75 episode yang direncanakan, sampai bulan Juni seminggu sebelum lebaran baru akan tercover 60 episode saja. Meaning, masih ada 15 episode yang harus dikerjakan pasca lebaran. Which means kagak mungkin gue bisa ikutan lagi. T___________T Soalnya, kalo ngikutin kepengenan sih, maunya dari satu bulan sebelum hari-H gue udah lepasin semua kerjaan, biar bisa fokus ke persiapan. Bismillah, mudah-mudahan keburu.

Sampe mana tadi?

Oh, iya, soal emosional.

Itu parah sih

Pokoknya, berasa salah satu kata aja seharian mood gue bisa berubah-ubah. Plus, rasa-rasanya kok susah banget ngebuang pikiran-pikiran negatif dari otak gue. Hmmmm... Kudu banyak-banyak berdoa sama Allah SWT biar dikuatkan dan dikembalikan ke jalan yang benar pikirannya.

Somehow, rasanya nggak tenang.
Entah kenapa.

Mungkin gue butuh menjauh dari keramaian. Padahal masih kurang jauh dari keramaian macam apa lah hidup yang sedang gue jalani ini. wkwkwk. Atau justru sebaliknya? Gue harus sering-sering keluar dan bertemu dengan orang.

Hmm... Entahlah. >_<"

No comments:

Post a Comment