Tuesday 11 July 2017

Good Make Up



Make up yang bagus membuatmu menjadi alay.

Iya, karena make upnya bagus, lo jadi tampak lebih cakep, sehingga jadi pengen foto-foto terus.

Atau setidaknya itulah yang terjadi sama gue.
wkwkwkwk.

Penampak gue sehari-harinya kaya gini
<<<<<<<<<

Itu aja udah melalui proses editan biar bibir agak lebih merah merekah dikit.

Nah mari kita bandingkan dengan gue yang bersentuhan dengan make up artist profesional yang tangannya super ajaib.

Pertama, ini gue saat test make up dengan Om Irwan Riady:

Pic: Irwan Riady

Kalo Anda mau bilang cakep, saya terima.

Om Irwan tanpa ragu memang maestro dan dedengkot para MUA hits Indonesia. Orangnya juga beneran baik banget. Dan yang paling gue demen: NGGAK PAKE CUKUR ALIS.

+1000 buat Om Irwan. 

Hasil tes make up itu tentu saja nggak gue sia-siakan. Langsung gue pake buat prewed.

Pic: AKSA Creative Id

Next,  mari kita bandingkan lagi dengan mahakarya MUA baru tapi tangannya nggak kalah ajaib, Kalza:

Pic: Utami Kalza || Kebaya: Dian Saomi || Earrings: Wabisabi Jewelry

Again, kalau ada yang mau bilang cakep, saya terima lho.

Hari lamaran gue jadi berasa sangat indah karena guenya cakep. Dan btw, akhirnya kesampean, lamaran pake kain yang dulu dipakai mama saat akad nikah sama papa. <3 Happy!


Udah gitu make up-nya tahan lama bener. Dipake tidur siang (karena sayang masih cakep) dan foto-foto lagi pas bangun masih rapi aja.

 


Well...

Nggak salah kan kalo gue bilang make up yang bagus bikin lo jadi alay.
:D

No comments:

Post a Comment