Sunday 19 March 2017

DDS Wedding Operation Mission 4: Kebaya Oh Kebaya

I really do enjoy fitting kebaya akad. Hihihi. Nyariin kebaya akad buat gue ternyata jauh lebih gampang dibanding nyariin beskap Pillow. Bukan karena Pillow rewel terus milih-milih, oh no, dia bahkan lebih selow daripada gue. Tapi emang karena ukuran badannya yang agak-agak beda dari yang lain. Bukan cuma soal gedenya, tapi tangan Pillow emang agak lebih panjang dari orang kebanyakan.
Macam gorilla.
Ha.

Yang pertama kali banget kami datengin, Aluira, malah sepertinya nggak jodoh sama kami. Gue emang udah nemu kebaya akad yang cucok banget di sana, but sadly, beskap buat Pillownya kaga ada ukurannya. T________T
Lalu Mas Harry mengarahkan kami ke sanggar Violetta. Gue nyobain ada kali 8 kebaya akad di sana. Soalnya pas kebetulan lagi sepi, padahal biasanya antrean udah kaya apaan tau (kalo kata Mas Harry). Para Mbaknya sabar dan baik banget di sana ngebantuin gue lepas-pake-lepas-pake kebaya demi kebaya.

Semua dicobain, mulai dari kebaya kutubaru (yang katanya Mas Harry jatuhnya akan Jawa banget dan cucok di gw, dan ternyata bener.), kebaya menjuntai yang gue demen tapi Pillow dan Mas Harry berkomplot bilang mereka lebih suka kebaya yang pertama gue cobain, plus kebaya warna krem dengan lis pink yang jatohnya ngepas banget di badan gue. Bener-bener kaya tercipta untukku deh pokoknya. Pillow juga dapet beskap Jawaan warna putih di situ. Kainnya pun bagus. Tapi karena mau compare, besoknya kita main ke sanggar Diamond.

Koleksi kebayanya bling-bling beud dah, swarovski dan payet bertaburan, harga paketannya pun lumayan murah.
Setelah nyobain dua buah kebaya akad di Diamond, akhirnya gue bingung. Wkwkwkwkw.
Ya abisnya, semua kebayanya bagus-bagus. Sebenernya gue suka banget sama kebaya kerah sabrina yang gue cobain di diamond, tapi emak gue kaga suka soalnya katanya terlalu terbuka, nggak cocok untuk akad. Dan secara akad ini adalah acaranya para orang tua, guepun memutuskan untuk nurut aja. Meskipun pake kesel sih...
Hmmm...
Sepertinya gue kudu bertapa dulu nunggu wangsit buat milih kebaya mana yang akan gue pake buat akad..
Haaaaaaaaaaaaaaard thing.
Wkwkwkwk.
Huftness.

4 comments:

  1. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  2. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    ReplyDelete
  3. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan: - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet), - Dekorasi, - Catering, - Rias & Busana, - Entertainment, - Photography, - Tim WO 8 orang + MC - Mobil Pengantin Alphard FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    ReplyDelete
  4. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. 

    Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

    ReplyDelete